Jumat, 20 Oktober 2017

Jual Obat Kista Coklat di Beji 085793507222

Jual Obat Kista Coklat di Beji 085793507222


Pengertian Penyakit Kista

Kista ialah tumor lunak yang paling sering dijumpai. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada juga yang berwujud anggur. Kista pula ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.

Kista termasuk tumor lunak yang terkantongi kulit ari semacam jaringan. kelompok sel-sel tumor ialah berbeda bersama jaringan normal di sekitarnya dan tidak gampang menyebar ke bagian badan berbeda. ialah sebabnya kanker jinak relatif gampang dihancurkan dengan cara pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Baca juga : obat untuk kista

Berlandasan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, ialah non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik jenisnya jinak dan kemungkinan akan mengempis sendiri setelah dua hingga 3 month. Sementara kista neoplastik umumnya harus dibedah, tapi perihal itu pun terkait pada bentuk dan sifatnya.

Selain pada ovary kista juga mungkin terjangkit di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah kemaluan wanita, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. namun kista yang tumbuh di sekitar vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Penyebab Penyakit Kista Ovarium

Riwayat kista ovarium sebelumnya

Siklus haid tidak teratur

Peningkatan distribusi lemak anggota tubuh bagian atas

Pertama haid lebih awal atau muda (usia 11 tahun atau lebih muda)

Infertilitas (kemandulan)

Pengobatan infertilitas dengan obat gonadotropin

Hypothyroidism

Terapi Tamoxifen untuk kemoterapi tumor payudara

Merokok juga meningkatkan resiko kista ovarium fungsional.

Ciri Ciri Kista Ovarium

Adanya kista cenderung tak mengakibatkan gejala. tapi apabila sel kista tersebut hancur, berukuran besar, atau tersumbat aliran darah ke ovarium, akan muncul beberapa gejala. Di antaranya:

haid yang tidak teratur atau berubah.

Sakit pada tulang pinggul beberapa saat sebelum atau setelah haid.

Sakit pada tulang punggung saat berhubungan intim.

Sering BAK.

Sulit buang air besar.

Proses pencernaan yang tak bagus.

Perut serasa kembung.

Lebih cepat merasa kenyang dibandingkan biasanya.

Sakit kepala.

Berikut Obat Alami Yang Aman Untuk Mengatasi Kista Ovarium

GOLD-G memiliki kandungan aktif untuk mencegah terjadinya kista ovarium pada indung telur dan ovarium perempuan. Kandungan aktif tersebut diperoleh dari racikan alami GOLD-G yang disebut Ekstrak Teripang Emas yang merupakan hewan  terpilih  dari  1000 species trepang di dunia. Jenis species terpilih ini dinamakan Golden Stichopus Variegatus yang memiliki  warna  keemasan  (gold) teripang mas mempunyai zat-zat aktif dalam khasiatnya yang berpaedah bagi pencegahan maupun menyembuhkan sekaligus menuntaskan penyakit termasuk penyakit kista ovarium ini. trepang  emas mempunyai kandungan seperti protein 86,8%,  Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaninoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Chondroitin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino yang baik untuk mengobati berbagai penyakit dan memelihara kesehatan tubuh.

Penelitian Teripang Penuntas Kista Menurut Para Ahli

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Teripang mampu menjinakkan tumor alias bersifat antitumor berkat senyawa terpen bernama philipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong Y menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Testimoni Kista Ovarium

Nama : Ernawati, S.Pd

Usia : 38 tahun

Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, & polip pada cervic

Jangka Waktu : 4 bulan

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervic (inflametory endocervic). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan ± 9 bulan. Selama ± 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti. Lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat Gold G. Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi obat kista alami jelly gamat gold g dengan rutin sampai sekarang. Alhamdulillah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi jelly gamat gold g. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Testimoni diatas menunjukan bahwa jamu tradisional GOLD-G Bio Sea Cucumber sangat terbaik bila dijadikan obat herbal alternatif untuk menyembuhkan penyakit kista ovarium secara cepat secara alami, ampuh, aman tanpa efek samping. Anda tak usah khawatir untuk mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G, dikarenakan Jelly Gamat Gold-G adalah satu-satunya produk jeli gamat yang terdaftar di Singapura, sebagai salah satu negara barometer Health Food Asia selain Jepang dan China, mengantongi sertifikat HALAL Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI TI 114645721. Dan rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Apakah dengan membeli Jelly Gamat Gold G dengan online sangat aman? anda takut barang kalian  tak sampai? jangan khawatir disini kami merupakan penjual yang sudah profesional dan sudah dipercaya oleh banyak masyarakat indonesia, Untuk itu kami sebagai penjual terpercaya menyediakan jasa pengiriman “BISA KIRIM BARANG DAHULU, SETELAH BARANG SAMPAI BARU BAYAR” Itulah keunggulan toko kami dalam menjual jamu alami secara online, belanja obat alami di toko kami 100% DIJAMIN barang anda pasti sampai pada tangan anda sendiri.

Bagaimana cara untuk memesan obat herbal jelly gamat gold g? Cara memesan atau membeli jelly gamat gold g secara online sangatlah mudah dan simple, anda cukup mengirimkan pesan singkat kepada kami via SMS/WA/BBM dengan menyantumkan format pemesanan seperti contoh dibawah ini :

KETIK

KODE PRODUK (GGKN) : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap Anda : Alamat Lengkap Anda : No Hp Anda

KIRIM KE 085 793 507 222 / BBM : 27D0310B

CONTOH : GGKN : 6 botol : Abdul Syukur : Jl.Noenoengtisna saputra, Kel : Wanasuka Kec : Cidolog Rt 01 Rw 12 Kab. Ciamis : 08126546xxx

# CATATAN : Perlu diingat ! Kode Produk = GGKN Wajib dicantumkan pada saat mengirimkan format pemesanan JELLY GAMAT GOLD-G. Ini untuk mencegahnya kekeliruan saat proses pengiriman barang !

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( GGKN ), anda akan langsung dilayani oleh Customer Care kami dengan baik*

Layanan Konsumen :

085 793 507 222 ( SMS & Telp )

27D0310B (Via BBM)

Pesan Sekarang Juga, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Syarat Dan Ketentuan Berlaku

Ketentuan : Barang Sampai Baru Transfer Pembayaran Hanya Berlaku Di Daerah Jabodetabek

** Setelah anda mengirimkan SMS sesuai dengan format diatas, kami akan segera langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di transfer.

No. Rekening Untuk Transfer Pembayaran

√ BCA

No. Rek : 3210373712

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

√ BRI

No. Rek : 0100-01-000304-56-3

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

√ BNI

No. Rek : 0219391983

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

√ MANDIRI

No. Rek : 131-00-0565435-7

a/n : RIPKI ABDUL ROJAK

Setelah melakukan pembayaran melalui No. Rekening di atas, kami mohon Anda segera melakukan konfirmasi kepada Customer Care kami di No. 085793507222.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar